Sabtu, 17 September 2011

Prediksi Tottenham vs Liverpool

20.20 Posted by: オフラリー, 0 comments

Luka Modric - Liverpool v Tottenham Hotspur - Premier League





Prediksi Pertandingan Tottenham vs Liverpool, Liga Inggris, LIVE di MNC TV pada tanggal 18 September 2011, pukul 19.30 WIB. Memasukan satu gol dan kebobolan 8 gol dalam tiga pertandingan, Pastinya bukan sesuatu hal yang baik bagi tim sekelas Tottenham. hanya saja mereka memiliki modal yang cukup bagus saat menjamu Liverpool pekan ini, Mereka selalu dapat mengalahkan tamunya ini dalam beberapa musim ini saat bermain dikandang.
Jadi saat menjamu Liverpool pekan ini tentunya tidak akan mereka sia-siakan. Jika mereka mampu meraih angka penuh, Tentu ini akan menjadi pembuka jalan untuk memperbaiki mental mereka yang sedikit kendor pasca dihajar oleh duo Manchester beberapa pekan lalu.
Sedangkan Liverpool yang tampil cukup baik diawal kompetisi harus menerima kekalahan pertamanya musim ini saat dibekuk Stoke pekan lalu. Sebuah artikel di Liverpool Echo menyuarakan keraguan Liverpudlin pada back room staff The Reds menyusul kekalahan 0-1 dari Stoke City pekan silam. Para suporter menilai Kenny Dalglish butuh think thank yang lebih baik dibanding duet Steve Clarke dan Kevin Keen.
Opini tersebut jelas hanya sebuah kepanikan para pendukung menjelang lawatan Liverpool ke kandang Tottenham, White Hart Lane, pada minggu (18/9). Namun, Clarke dan keen sebagai dua first team coach Liverpool sebenarnya tak bisa dipersalahkan mentah-mentah.
Saat menghadapi Stoke, pola permainan Liverpool memang sudah transparan dimata lawan, tapi tak demikian sebaliknya. The Potters kala itu punya banyak pilar baru yang melakukan debut saat menghadapi The Reds.
Jujur saja, dengan serangan-serangan Jermain Defoe yang semakin efektif dan rapi saat menghadapi Wolves, Liverpool bisa memilih untuk waspada dan bermain paragmatis atau justru melawan api dengan api.
Untuk meredam pergerakan Gareth Bale, bisa jadi pola asimetris yang diandalkan Dalglish kembali dipraktikkan Stewart Downing dkk. di London minggu ini. Alih-alih memakai dua winger, Dalglish bisa menggunakan Jordan Henderson disisi kanan untuk meredam Bale.
Sementara itu, untuk bermain agresif, Liverpool bisa menurunkan Craig Bellamy sebagai sayap kanan pengganti Henderson.
Pastinya, Harry Redknapp pun punya beberapa kontrastrategi, yang salah satunya menyertakan Rafael van der Vaart sebagai starter atau pengganti. Meski RvdV tidak disertakan di Liga Europa, gelandang serang asal Belanda itu sudah pulih dan siap diturunkan pada Ahad nanti.
Bursa taruhan: Tottenham 0 : 0 Liverpool
Presentase kemenangan: Tottenham 50 : 50 Liverpool

Prediksi skor akhir: Tottenham 1 – 1 Liverpool

Head to head Tottenham Hotspur vs Liverpool:15 Mei 2011 (EPL) Liverpool 0 – 2 Tottenham
28 Nov 2010 (EPL) Tottenham 2 – 1 Liverpool
21 Jan 2010 (EPL) Liverpool 2 – 0 Tottenham
16 Agu 2009 (EPL) Tottenham 2 – 1 Liverpool
25 Mei 2009 (EPL) Liverpool 3 – 1 Tottenham
Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur:
10 Sep 2011 (EPL) Wolverhampton Wanderers 0 – 0 Tottenham
28 Agu 2011 (EPL) Tottenham 1 – 5 Manchester City
26 Agu 2011 (LE) Tottenham 0 – 0 Heart of Midlothian
23 Agu 2011 (EPL) Manchester United 3 – 0 Tottenham
19 Agu 2011 (LE) Heart of Midlothian 0 – 5 Tottenham
Lima pertandingan terakhir Liverpool:
10 Sep 2011 (EPL) Stoke City 1 – 0 Liverpool
27 Agu 2011 (EPL) Liverpool 3 – 1 Bolton Wanderers
25 Agu 2011 (LC) Exeter City Football Club 1 – 3 Liverpool
20 Agu 2011 (EPL) Arsenal 0 – 2 Liverpool
13 Agu 2011 (EPL) Liverpool 1 – 1 Sunderland
Prediksi susunan dan skuad pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool:Tottenham: Friedel, Walker, Kaboul, King, A-Ekotto, Bale, Parker, Modric, Kranjcar, Defoe, Adebayor.
Cadangan: Cudicini, Bassong, Townsend, Livermore, Van der Vaart, Falque, Pavlyuchenko.
Liverpool: Reina, Enrique, Agger, Carragher, Skrtel, Bellamy, Adam, Leiva, Downing, Suarez, Kuyt.
Cadangan: Doni, Johnson, Coates, Spearing, Maxi, Henderson, Caroll.


0 Berkata:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails