Selasa, 23 Agustus 2011

Wanita ITU !

05.04 Posted by: オフラリー, 0 comments


Apakah kamu tau Wanita itu adalah aku?
Kamu tidak berpura-pura bahwa kamu tidak tahu, kan? 
Apa kamu benar-benar tidak tahu karena kau Bodoh.

Ada seorang yang mencintaimu,Wanita yang mencintaimu sepenuh hati .dia mengikutimu berkeliling seperti bayangan sehari-hari dan tertawa dan menangis untukmu.

dan harus berapa banyak lagi...berapa banyak lagi yang harus dia lakukan untuk menatapmu sendiri, cintanya yang datang seperti angin dan dia Bahkan seperti pengemis cinta. 
Jika ia tetap seperti ini, akankah kamu mencintainya? 
Dia Hanya ingin sedikit lebih dekat ... sedikit lebih dekat..

Jika dia mengambil satu langkah lebih dekat denganmu, maka kamu mengambil dua langkah untuk mundur.
Dia yang mencintaimu ada di sebelahmu sekarang dan dia sedang bersedih.

Wanita itu seorang penakut, Jadi dia belajar bagaimana untuk tertawa.Dia memiliki banyak cerita yang bahkan dia tidak dapat memberitahu sahabatnya tentangmu.Jadi hatinya penuh dengan air mata kesedihan. 

Itu sebab, Dia begitu mencintaimu.

Kamu,
ia mencintaimu
Karena kamu sebenarnya sama seperti dia
 
Namun lain bodohnya, Namun sangat lain bodohnya
     
Bisakah kamu memelukku sebelum pergi? 
aku ingin kau mengatakan cinta      
Setiap hari ,Hanya bisa bereriak didalam hati. 

Wanita itu  ingin lebih dekat bahkan bukan hanya hari ini.

Apakah kamu tahu Wanita itu adalah aku?Kamu tidak berpura-pura bahwa kamu tidak tahu, kan?apa kamu benar-benar tidak tahu karena kamu itu bodoh.

Harus berapa banyak ...  

berapa banyak lagi yang harus aku lakukan menatapmu sendiri seperti ini
cinta yang seperti orang bodoh
Ini
seperti pengemis cinta.
    

Jika aku terus seperti ini, akankah kau mencintaiku?Hanya ingin sedikit lebih dekat ... sedikit lebih dekat..   
Jika aku mengambil satu langkah lebih dekat denganmu, maka kamu mengambil dua langkah mundur
Aku yang mencintaimu ada di sebelahmu sekarang
Wanita yang sedang menangis itu.


0 Berkata:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails