Senin, 30 Agustus 2010

3 Cute Devil !

08.21 Posted by: オフラリー, 2 comments

banyak tipe cewek di indon ini ! tapi kyk nya gw lebih suka tipe cewek yang aku julukin cute devil bisa aku bilang gitun deh ! yaa yg pastinya dia bisa g seram tapi kemampuannya GILAAA !! hahaha bukan ngegila atau ngelucu juga kale -_-" yang pasti tipe - tipe gw banget lah ! Whoottt ? ! yehhh .

 
 1.Prisa Adinda Arini Rianzi
 

 Prisa (lahir di Jakarta,6 Januari 1988) .
Pada bulan september 2007 bersama bersama J-Rocks menyayikan lagu Kau Curi Lagi . 
Dia merupakan anggota dari grup musik Vandetta sebelumnya ia pernah membentuk grup musik Zala. 
Pada Mei 2008 ia meluncurkan albumnya yang berjudul Prisa
wih ini !!! mantap
walau sengak tetep oke kan
g keliatan sanagarnya :))
hei !!! what the rocks
2.Swasti Sabdastantri (KOTAK)
Chua (Makassar, 3 April 1988)
Bergabung di Kotak saat pembuatan Album kedua Kotak
manajer V-Mail tertarik setelah melihat permainannya pada masa kuliah
 (salah satu personelnya Mitha The Virgin )
setelah Kemang Festival 2008.manajemen Kotak meminta chua ikut pembuatan Album Kotak yang kedua. 
hei what up ??? ^.^
lest rocks
3.Ayu Ratna (ex.GARASI)
Aiu ( Magelang,  6 Maret 1985 )
 menjadi peserta Indonesian Idol , juga dikenal sebagai vokalis grup band Garasi
Garasi band mengangkat debutnya dalam cerita film dengan judul sesuai dengan nama grupnya, GARASI
Sejak awal 2009, Ayu tidak lagi menjadi vokalis Garasi

rock bersama garasi !!
harajuku!

nah gimana ? ini sih baru tiga..! sebenarnya mau share bnyk bnyk tapi nanti ya ! cukup ini dulu ! tapi tetep menurut gw no 1 itu paling sip . the REAL CUTE DEVIL !


2 Berkata:

Anonim mengatakan... Reply

aku pilih prisa gan ! maen gitarnya jago !

Anonim mengatakan... Reply

aku pilih prisa juga gan !!! calon istri itu mah

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails