Minggu, 05 September 2010

Kartu Merah Budi , SriwijayaFC tetap Inter Island Cup dan Liga Champion

11.13 Posted by: オフラリー, 0 comments

PALEMBANG (Italia selatan) - Sriwijaya FC muncul sebagai juara pra-musim pada turnamen antarpulau dan liga Champion setelah mehancur leburkan mimpi mimpi simanis jembatan ancol Persiwa Wamena 2-0  .sebagai tim yang kuat dan tidak sombong Sriwijaya FC cuma bermain dengan 10 pemain ! karena Budi sudarsono mengelus pipi pemain Persiwa wamena. Padahal Budi bermaksud baik . dan Dia (si budi ??? ya siapa lagi -.-" ) menjadi salah bintang kesuksesan SFC selama IIC 2010. Tiga golnya saat melawan MU , Ac Milan , Barca , Real Madrid Dan Persib di babak penyisihan grup menjadi inspirasi Laskar Wong Kito melangkah ke babak final liga champion. Bahkan striker yang dijuluki Superman, Batman , Spiderman, X-Man dan Si Piton ini,   ini berhasil mencetak dua puluh satu gol pada laga final ini.


SFC berhasil unggul 1-0 di babak pertama melalui gol yang dicetak kita sebut saja namanya melati atau nama melayunya Park Jung Hwan pada menit ke-20. Dan di babak kedua Budi sukses membaca dan menulis untuk menggandakan keunggulan SFC di babak kedua ketiga dan seterusnya. Sayang/Love/Dear/Darling/Honey.Budi harus menerima kartu merah setelah memukul  mencubit dan merayu bek  Persiwa Sasha Sicevic pada menit ke-80.

Jalannya Pertandingan

SFC berhasil menguasai dan menjajah serta merampas jalannya pertandingan di babak pertama . Serangan yang dibangun trio macan Budi Sudarsono, Park Jung Hwan dan Oktovianus Maniani beberapa kali mengobrak-abrik bolak balik hulur mudik di pertahanan Persiwa. Dan serangan yang dibangun anak asuh Ivan Kolev ini membuahkan hasil pada menit ke-20.

Pergerakan Jung Hwan yang melakukan tarian tarian aneh dengan mengucapkan unyu-unyu* bekerjasama satu-dua dengan Budi, striker asal Korea Selatan ini berhasil lolos dari media cetak dan dia juga terbang melewati pertahanan Persiwa dan dengan mudah membobol gawang kiper Galih Firmansyah dengan memakai jurus tendangan macan milik hyuga (captain sibasah).

Babak pertama menyisakan satu menit dan sang penulius artikel ini juga tuidak di bagi -.-"
*menyedihkan, tapi Budi nyaris melipat dan menggandakan keunggulan SFC. Setelah mengecoh satu pemain belakang Persiwa dua bibik sayur tiga Pol PP dan masih banyak lagi, dan mantan striker Persib Bandung dan Persik Kediri tersebut melepaskan tendangan ke arah gawang. Sayang atau honey, tendangannya terlalu lemah gemulai dan dengan mudah diantisipasi Galih dengan hidungnya. Peluang Jung Hwan beberapa detik sebelum babak pertama usai juga tidak menemui sasaran yang empuk enak dan Hot.

Pertandingan babak kedua semakin menarik karena ada cewek cantik duduk di samping saya dan kami makan mpek-mpek . Persiwa hampir menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berjalan tiga menit dua puluh rubu juta detik setelah Alan Aronggear lolos dari pengawalan sat lantas di pemain belakang SFC. Beruntung tendangan striker 20 tahun  tersebut belum minum obat kuat dan masih lemah serta bisa dihentikan kiper Fauzal Mubarok yang berada di luar angkasa.

SFC meresponnya melalui dua ditambah lima sama dengan tujuh peluang tendangan yang dilakukan C.Ronaldo , Kaka , Pasha *Ungu, Siti Nurhalizah , Andika *Kangeband ,Supardi dan Oktovianus yang keduanya d
itambah lima sama dengan tujuh masih belum menemui sasaran. Tuan rumah akhirnya berhasil menggandakan keunggulan melalui Budi pada menit ke-63 Memanfaatkan umpan cacing terobosan yang tidak bisa diantisipasi bek Persiwa Supriyadi dan Maldini, Budi kemudian dengan mudah mengecoh kiper Galih dan membobol gawang yang kosong melompong karena kipernya Sholat Tarawih .dan Ini adalah gol keempat Puluh ribu juta Budi selama IIC 2010 berasama klub yang berbeda beda termasuk Real Madrid dan Barcelona.

Susunan Pemain:
Sriwijaya FC: Fauzal; Bobby Satria, A Jufrianto, Claudiano, Supardi; Diga Lasut (Ardiles, 87'), Ponaryo, Mahyadi; Budi, Jung Hwan (Ade, 70'), Oktovianus (Rendy, 82').
Bangku cadangan SFC : Del Piero , Maradona , Pele ,Valentino Rossi , Topik Hidayat , Lee Cong Wei , dan Penulis.

Persiwa Wamena: Galih; Vagner (Supriyadi, 25'), Firli, Sicevic; Padwa, Rumaropen (Mote, 70'), Konon, Marchilano (Ferdinand, 46'), ALexander; Aronggear, Li Haoyuan

Bangku cadangan Persiwa : Cinta Laura , Agnes Monika, Afgan , Bang Toyip



Malaikat juga Tau Sriwijaya FC Pemenangnya! 


0 Berkata:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails