Minggu, 05 Desember 2010

21 OKTOBER 2010

01.04 Posted by: オフラリー, 0 comments

bukan pasal aku nak buat tanggal dah lama ni..! 21.10.10

tapi ni tanggal keramat buat aku ! sebab aku bahagia sama girlfriend aku, dia tak banyak cakap..aku tak tau jugak kenapa aku pilih tanggal ni..sebab waktu tu aku mau jalan2 je ..!

jalan jalan lah aku malam tu sm dia orang..pertama aku ajak dia tu makan malam..dah lepas duduk tu dia mau pulang ..
ak tak mau lah..aku bilang " nanti dulu lah balik tu. kita jalan jalan dulu ya sebentar , mau ?" trus dia mau je..dia bilang "sebentar aja ya!" walau macam tu ak senang lah.. aku ajak duduk lah dia orang aku tu..aku tak ada tujuan jadi aku ajak ke taman je dia orang..

sampai satu putaran aku jalan sm dia..banyak kejadiaan yang aku liat..macam kegaduhan orang pacaran..lopek lopek.an budak kecik..hahaha dalam hati sih aku iri..

setelah aku lihat ada tempat duduk yang kosong kami berdua duduk d sana ..detik detik waktu itu pun berlalu cepatnya..yang hanya mau nya sebentar jadi begitu lama..sampai dia bilang "waktu kita tinggal 15 menit lagi"..dan pembicaraan kami mulai sadis..HAHHA..bercerita tentang hubungan kami yang kurang jelas ini ..maklum kami sedang melakukan istirahat di jalan atau bahasa ilmiah nya = "breakstreet" !tetapui kami merasa capek melakukan istirahat di jalan tadi -.-" dan pertaan pun berkembang kembang bagai kembang perawan..

setelah beberapa pertanyaan dia bertanya " kapan kamu mau berangkat ? pulang nya kapan ?"..
lalu aku jawab saja " lalu dengan jelas nya aku jawab ..kalo aku MILIK MU aku akan pulang !"
jelas dia heran .. nah kenapa pertanyan sama jawaban berbeda "Maksudnya apa ?" sambil terheran dan malu malu dia ngelirik mata ku..

aku juga g mau kalah aku dengan malu malu bilang "kurang jelas ya ? Aku mau Kita punya hubungan jangan simpan simpanan terus!" . dan dia terdiam , lalu aku pegang tangan nya  sambil ku tatap matanya .. aku berkata " MAUKAH KAU JADI PACARKU?" pegangan tangan ku semakin erat ..dan aku g tau lagi harus gimana !

tapi dengan santai dia menjawab "ini benaran ? kamukan suka main main !"...
"aku SERIUS !!!" sambil terus aku tatap matanya..dan aku lupa waktu itu aku berada di tengah taman dengan pengunjung yang agak ramai,tapi tak tau kenapa aku ngerasa kalo terserah mereka aku tak ambil pusing.

dan jawaban yang aku tunggu tunggu pun muncul ! "AKU MAU JADI PACARMU"

dan setelah kejadian itu sudah satu bulan dua minggu satu hari kami menjalin hidup sebagai seorang kekasih! dan aku haraf kali ini yang terakhir ! AMIN


salah satu kemesraan yang terindah ! yang kami lakukan ! i love you obiku !

  • Saling Pukul !!!



  •  CALAK COLEK!!!




  • Selalu Memberi Senyum !!!


popo lopek obi,


rili noveri


0 Berkata:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails