Rabu, 01 September 2010

Syndrome Twitter ! *Saya ikut pindah

03.44 Posted by: オフラリー, 2 comments

aku mau teriak !!! "Wuuuuuuu"  untuk Listrik yang baru hidup ni ! dan mau teriak lagi "Joommm turunkan iPhone 4"dan terakhir aku mau kentut "Buuuuuutt" . Ahh legaaa .!!! itu tadi juga termasuk Syndrome Twitter ! kekekeke..rencana nya sih mau ngetik pake bahasa inggis ! tapi sayang sekali aku kurang bisa bahasa inggis .. !-___-"  mana g ada pula lah kan orang barat yang mau mampir ke blog aku ni..aduhhh menyedihkan !

oke lanjut lagi berhenti menangis nangis ! merengek mintak duit atau merengek kelaparan karana ini bulan Puasa* lapar Twitter sekarang sudah sangat menakutkan bagi emak emak sekalian ! macam mana tak kan !kalau anak nya tu nak mintak duit terus .kekekeke nak beli paket BB !cie cie cie ..cuuuup bukan aku ya. ^^, dulu kan sempat ada namanya Frienster , Facebook , Plurk banayak deh..

twitter.com !kekeke
Dulu waktu buat twitter masih macam kuburan namanya @oobrilli (promosi tetap lanjut) !hihi sapiiii eh sepii , paling followernya dikit juga kyk yang nunngu kuburan ! wewww -_-" kenapa jadi seram .temen sekelas belum pada bikin soalnya ..! jawabanya sudah no 1-20 A semua !! ini bukan pilihan ganda
kekekekekeke.paling ya teman-teman yang hobi hobi mencicip yang benda baru.

Alasan pertama maen twitter yaa karana pigin tau macam mana bentuk twitter tu. tiap buka web ini itu banyak sekali muncul  “tweet this article”, “tweet this photo”, bbababababa. Jadi terhasutlah bikin twitter.
pertama bisa cuma ritwit ritwit , trus muali ke reply, nah waktu agak banyak mulai mengel RT ,  private message, nah terus tu malai ngerti singkatan tak jelas  yang ada di trending topics,sudah itu baru ikut rame rame an di twitter.

ada yang bilang “twitter g penting ahh bikin ribet ”, atau macam ni “sok sok an bikin twitter nak jadi artis ??”kekekeke, memang bener tak penting -_- (atau tak penting sama sekali buat orang tertentu). tujuan nya kan beda beda..

@oobrilli (promosi lagi)
yang paling parah kalau dah terkena namanya SYNDROME TWITTER tadi ! yahh kebanyakan yang kena para para alay ! tiap pagi cumah mau bilang "good morning tweeps” ini masih mending dari pada yang tiap pagi menit mungkin detik gonta ganti di facebook !! nah nah nah ..waktu twitter mau agak rame temen aku bikin ehh belum berapa minggu tweet nya dah 5000+ !!! untung g aku follow ..bisa bisa ni twitter wajah satu orang alay twitter !kekekek piss ah kan bulan puasa.
yang lebih ketauan . KALO RAKYAT JELATA SIH BANYAKAN TWEETS-NYA DARIPADA FOLLOWERNYA, KALO DARI ARTIS KEBANYAKAN ALAY-NYA DARI PADA YANG BENARNYA. -___________-"
tapi kapan twitter aku lebih dari masa dengan Ashton Kutcher ya ?-_-" pingin.hehehe oke sebentar lagi mau berbuka puasa aku mau mandi !! sekian TO BE A COONTINUSS lahsampe ketemu diposting bahagia selanjutnya.


2 Berkata:

Anonim mengatakan... Reply

Pertamaxxxxx chang !

オフラリー mengatakan... Reply

makasih gan : follow @oobrilli nya ya .kekekeke

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails